Sabtu, 03 September 2011

Mencintai Mu Karena Allah

☆╰♥♥●•☆Cerita Abi &
Ummi☆╰♥♥●•☆


Bismillahirrohmanirrohim


Chapter 3: ♥ The Secret
Book of Wedding : the Pre Wedding Suit..... Suitt...... ♥


Malam pertama, pengantin baru, suit........ Suit........ Cie..... Cie...... Harusnya Romantis khan? Tapi kenapa Ummi tiba-tiba teriak kuenceng banget saat ngeliat Abi? Apa ada yang salah? Oke kembali
ke 2 minggu sebelumnya.


☆╰♥♥●•☆☆╰♥♥●•☆☆╰♥♥●•☆☆╰♥♥●



Flash back:


"Ente yakin mau nerima tawaran pak Mahmud? Ane tau udah saatnya ente nikah. Tapi apa tidak masalah?. Dari apa yang ane denger dari temennya dia, dia itu rada jutek dan

kasar juga manja. Gak liat apa ente waktu ente tegur dia masang muka gak suka gitu".

"Nah itu ane tau, tapi pak Mahmud udah cerita sama ane tentang masalah keluarganya. Dia berharap ada seseorang yang dapat membimbing anaknya. Rasanya tidak masalah. Ini

kan baru ta'aruf saja. Belum tentu diterima khan?"

"Kenapa ente gak pilih Aisyah, Nurul atau Hidayah saja? Ketiga ukhty-ukhty itu cukup baik akhlak dan agamanya. Pantesnya salah satu dari mereka yang jadi pendamping ente"


"Farhan... Ente ini bagaimana? Kalau yang dicari yang sekufu (sepadan) terus kapan ketemunya? Lagian coba ente pikir kalo yang soleh maunya sama yang solehah saja, bagaimana dengan nasib mereka yang imannya masih setengah-setengah? Siapa yang akan perduli dan menyemangati mereka? Apa kita hanya mencari kesempurnaan

saja? Sedang kita ini manusia. Tak ada yang sempurna. Ane melihat jalan dakwah disana. Ane bisa membantu dia untuk berubah. Ane percaya. Cinta itu bukan sekadar mencintai apa yang kita suka tapi memberi dan
menyayangi karena Allah Subhanahu Wata'ala".

"Wah rasanya baru kali ini ane denger yang seperti ente ucapkan. Cinta bukan sekadar nafsu tapi jalan dakwah meraih jannahNya. Subhanallah. Salut ane sama ente"


"Bukan sekadar jannahNya, tapi ridhoNya. Jika Allah ridho dengan kita, maka langkah kita di dunia atau pun akherat akan terasa mudah. Ane pengen minta tolong dengan ente".


"Tolong apa Thoriq?"


"Tolong temani ane ke rumah pak Mahmud. Malam minggu ini"


"Wah yang mau apel ke rumah camer, hahaha"


"Nanti kan giliran ente ada juga. Gimana sob?"


"Tenang, buat sohib ane yang udah seperti sodara ini apapun ane lakuin"


"Lebay ente, kemaren disuruh ngasih kultum alasannya sakit perut, hahahaha"


"Jangan buka kartu ente. Ane kan jadi malu"


"Asal ente mau ngebantuin ane ntar malam minggu. Pasti gak ane bocorin deh"


"Wah ngancem ente"


"Bukan ngancem, memanfaatkan fasilitas

yang ada, hahahaha"


☆╰♥♥●•☆☆╰♥♥●•☆☆╰♥♥●•☆☆╰♥♥●



Malam minggunya. Thoriq datang ditemani Farhan ke rumah Andhien dalam rangka ta'arufan.



Aduh, Ummi kebangetan dech. Masa gak mau bilangin dijodohin sama siapa. Katanya Adhien kenal sama dia? Tapi siapa? Huaaaa..... Bete nech. Katanya habis isya mau datang ke rumah. Abi juga gak bisa nolongin kalo Ummi udah ada maunya. Ada-ada ajah dech. Kok deg deg degan gini yach? Perasaan gak enak nich. Kayaknya udah rame di luar. Aduh jadi malu nech. Ntar mau ngapain yach. Aahaa. Kita ngintip dulu calonnya siapa. Rugi donk kalo gak di liat ntar siapa tahu yang ngelamar tuch makluk halus, dedemit, alien dan sebangsanya. Ih gak banget dech. Ogah xixixi:-D



Pas lagi ngintip para cowok yang lagi ngobrol sama Abi di luar, perhatian Adhien gak lepas dari cowok yang pake baju koko biru yang sedang ngobrol dengan Abinya.


"Dia? Kok kebetulan yach baju kita warnanya sama kayak udah janjian ajah. Beneran jodoh kaleee yaa? Suit..... Suit..... Hatiku berbunga-bunga"


Sepertinya dia akrab banget sama Abi. Duh senengnya. Mana ganteng, baik lagi, tumben Ummi gak salah pilih, xixixi:-D"


Haaahh. Jadi dia yang mau ngelamar Adhien? Kenapa Ummi gak bilang-bilang sich? Kalo dia, gak, gak bakalan nolak, alias mau banget. Ih Adhien genit ah.


Percaya gak percaya, Cinta kadang membuat kita melakukan hal bodoh dan terlihat bodoh di depan orang yang kita cinta.

Suit.... Suit..... Pangeran gue
ngelamar, hahay. Asyeeekkk. (Lagi dirasuk jin nafsu tingkat tinggi, xixixi:-D)

"Baaa..... Ngapain senyam-senyum? Gimana suka gak

dengan pilihan Ummi?"

Pipi Adhien memerah dan menunduk, Ummi

mengacungkankan jempolnya pada Abi.

Lamaran diterima.


"Nak Thoriq kithbahnya diterima"


Thorir sempat bingung, kenapa nech cewek langsung nerima aja? Apa gak ada yang salah?


"Alhamdulillah, trimakasih pak, seperti keinginan bapak 2 minggu lagi akad nikahnya. Kami mohon pamit kalo begitu"


"Trimakasih karna sudah mengabulkan keinginan bapak. InsyaAllah Adhien akan menjadi lebih baik dengan bimbingan nak Thoriq nantinya.


"Insyaalah pak"


..........


Adhien masuk ke kamar, hatinya sangat bahagia. Akhirnya sang pangeran melamarnya.


"Oh pangeranku kak Farhan sayang, ternyata kau mencintaiku, wuaa gak sabar mau nikah, xixixi:-D"


Nah ini dia masalahnya. Gara-gara nepsong, Adhien ngirain yang ngelamar tuch Farhan, karena tadi waktu yang diliat yang bicara dengan Abi tuch Farhan. Maen bilang iya-iya aja. Gak bilang sich. Tapi ngasih ekspresi YES MAU BANGET. Gak pake tanya-tanya lagi sama Ummi. Kena batunya kan? Nurutin nafsu sech. Jangan ditiru yang kayak gini yah?

Udah tau khan kenapa Adhien triak saat ngeliat Thoriq?

Nah bagaimana kelanjutan kisah Abi Ummi selanjutnya?

Tunggu ajah:-D

By: ADMIN Ukhty 'Snow Flakes


Ya... ALLAH ..

I Want To Be A Good
Muslim
.¤*¨¨*¤.¸¸.¤*¨¨*¤.¸¸.
\¸..Allahu Akbar.¸¸.
.\¸.¤*¨¨*¤.¸¸.¤*¨¨*¤.¸¸.
...\
☻/....
/▌....
/ \......
I LOVE YOU Because ALLAH
─────▄█▀█▄──▄███▄
────▐█░██████████▌
─────██▒█████████
──────▀████████▀
─────────▀██▀♥ —

Tidak ada komentar:

Posting Komentar